Hari Gizi Nasional, GGF Bantu Sembako Untuk Pondok Pesantren

By Lintas Merah 15 Feb 2021, 09:17:13 WIB Lampung Tengah
Hari Gizi Nasional, GGF Bantu Sembako Untuk Pondok Pesantren

Lampung Tengah, LM- Hari Gizi Nasional Ke-61, Great Giant Foods (GGF) Terbanggibesar, Lampung Tengah melalui program Corporate Sicial Responsibility (CSR) GGF Peduli memberikan bantuan sembako pada Pondok Pesantren di lingkungan perusahaan, Kamis (27/1/21).

 

Pemberian sembako meliputi Ponpes Darul Ulum Bandar Agung Kecamatan Terusan Nunyai, Pompes Hidayatulah Gunung Agung Kecamatan Terusan Nunyai, Ponpes Anwarul Qur’an Kecubung Terbanggibesar, Ponpes Nahdatul Muslim Gunung Batin Terusan Nunyai. Pemberian sembako ini sebagai bentuk kepedulian GGF berkenaan dengan dampak pandemi Covid-19 dan sekaligus memperinati Hari Gizi Nasional," kata Kabag Eksternal CRD GGF Gregoris Aris saat menyerahkan paket sembako berupa beras, mie instan, dan minyak sayur kepada pengurus pondok pesantren.

 

Aris menuturkan, Kami berharap dengan adanya bantuan ini, bisa sedikit meringankan beban para satri dan satriwati pondok pesantren yang ikut terdampak pada situasi pandemi Covid-19. "Kami dari GGF sangat senang bisa saling berbagi, semoga silaturrahmi ini bisa tetap terjalin," terang Aris. 

Aris juga menyampaikan di masa pandemi Covid-19 saatnya hendaknya tetap mematuhi protokol kesehatan untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar, menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta mengkonsumsi menu seimbang dan bergizi untuk meningkatkan ketahanan tubuh. Sementara, Pimpinan Ponpes Darul Ulum Ustad Ulin Nuha, mengucapkan terimakasih atas perhatian perusahaan GGF terhadap santri dan satriwati di tengah Pandemi Covid-19 ini. "Pandemi Covid-19 ini turut berdampak terhadap ponpes yang memiliki keterbatasan dalam memenuhi kebutuhan santri dan satriwati seperti kebutuhan bahan pokok. Terimakasih atas kedermawanan GGF memenuhi kebutuhan ini, " tutur Ulin Nuha. (red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment