Hadir Pada Uji Kopetensi PPTP, Musa Ahmad: Tak Ada Jual Beli Jabatan

By Lintas Merah 28 Mei 2021, 19:34:26 WIB Bandar Lampung
Hadir Pada Uji Kopetensi PPTP, Musa Ahmad: Tak Ada Jual Beli Jabatan

Bandar Lampung, LM (SMSI)- Demi kemajuan Daerah Kabupaten Lampung Tengah, diperlukan pemimpin yang memiliki komitmen secara pasti. Tentu hal tersebut tidak mampu dilaksanakan oleh Bupati dan Wakil Bupati tanpa dukungan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang benar- benar memiliki SDM yang mempuni dibidangnya.

Mungkin gambar 1 orang, duduk dan teksDiera saat untuk menepatkan seseorang untuk menduduki jabatan setrategis menjadi Kepala SKPD tentu tidak lagi mudah dan harus melalui Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP). Dengan melalui hal proses tersebut, minimal mampu untuk mendongkrak kemajuan Kampaten Lampung Tengah. Seperti yang disampaikan Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad S, Sos pada acara Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) Kabupaten Lampung Tengah, di Emersia Hotel, Bandar Lampung, Jum'at (28/5/21).

Mungkin gambar 1 orang dan berdiriOrang nomor satu di Lampung Tengah ini tak ingin mendengar adanya jual beli jabatan selama kepemimpinan nya sebagai Bupati bersama Wakil Bupati Ardito Wijaya Lampung Tengah. “Selama saya dengan Mas Ardito memimpin tidak ada jual beli jabatan, apa bila ada yang mengatas namakan kami untuk jual beli jabatan, segera mungkin lapor kepada kami dan akan kami tindak,” ucap Musa Ahmad.

Dirinya juga berharap, kedepan kepada para Kepala Dinas yang mengikuti uji kompetensi ini dapat mengerjakan dengan sungguh- sungguh dan baik, sebab ini bagian dari evaluasi kinerja dan prosedur mekanisme pelaksanaan rotasi/mutasi kedepannya yang sesuai dengan rekomendasi KASN, sehingga nanti benar- benar terciptanya pejabat yang sesuai dengan formula team yang dapat membantu kami mempercepat pencapaian visi dan pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah, tutup Bupati.

Selain Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad acara tersebut dihadir juga, Kepala Bappeda Provinsi Lampung Adi Erlansyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan serta Kepala Dinas se-Kabupaten Lampung Tengah yang mengikuti Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP). (Diskominfo)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment