Gelar Rapat Kerja, SMSI Bandar Lampung Bakal Bahas Agenda ini

By Lintas Merah 29 Nov 2022, 18:53:45 WIB Bandar Lampung
Gelar Rapat Kerja, SMSI Bandar Lampung Bakal Bahas Agenda ini

​​​Bandar Lampung, LM (SMSI)- Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bandar Lampung menggelar rapat kerja tahunan 2022, yang digelar disekretariat SMSI setempat, di Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Rabu (30/11/2022).

Ketua SMSI Kota Bandar Lampun Jefri Arifin mengatakan, rapat ini turut mengundang Ketua SMSI Provinsi Lampung Donny Irawan, dan dihadiri pengurus dan anggota SMSI Kota Bandar Lampung.

"Dalam rapat kerja ini kita akan membahas beberapa hal bersama Ketua SMSI Provinsi dan pengurus serta anggota SMSI Kota Bandar Lampung," kata Jefri.

Pemilik media Lampung17.com ini menjelaskan, dalam rapat kerja ini akan dibahas mengenai evaluasi kegiatan selama tahun 2022 lalu, serta evaluasi keanggotaan  SMSI Bandar Lampung. Selain itu, akan membahas program-program yang akan di laksanakan pada tahun 2023 mendatang. 

"Kita akan bahas terkait keanggotan kita di SMSI Bandar Lampung. Kita harapkan para anggota yang tergabung bisa aktif dan turut serta memajukan dan menjalankan program kerja SMSI Bandar Lampung, karena program SMSI ditahun depan akan banyak sekali," jelas pria yang juga Kabid Humas KONI Bandar Lampung tersebut.

Terakhir, eks Ketua Forwako Bandar Lampung tersebut juga bersama anggota akan membahas terkait verifikasi dewan pers untuk seluruh anggota SMSI Kota Bandar Lampung 

"Alhamdulillah, setelah menempati kantor baru, kita akan siap membahas agenda dan program kerja SMSI Bandar Lampung untuk tahun 2023 mendatang," tutup Jefri. (**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment