DPP Perdah Lampung Gelar Musda

By Lintas Merah 23 Jan 2021, 13:10:59 WIB Bandar Lampung
DPP Perdah Lampung Gelar Musda

Bandar Lampung, LM- Dewan Pimpinan Provinsi Perhimpunan Pemuda Hindu Lampung (DPP Peradah Lampung) menggelar musyawarah daerah (Lokasabha VIII).

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 22-23 januari 2021 bertempat di Aula Harafah Asrama Haji Provinsi Lampung menghasilkan I Made Suteja M, S.Pd. sebagai Ketua DPP Peradah Lampung periode 2021-2024 secara musyawarah mufakat/aklamasi.

Ketua Umum DPN Peradah Indonesia I Gede Ariawan, S.I.P., M.I.P. dalam sambutannya mengajak seluruh pemuda Hindu untuk mendoakan negeri kita yang belakangan ini sedang diterpa bencana alam. "Mari kita mendoakan semoga negeri kita tetap baik-baik saja ditengah banyak bencana yg terjadi belakangan ini," Ujar IGE sapaan akrabnaya.

 

Dirinya juga mengatakan Lokasbha DPP Peradah Lampung kali ini sangat berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. "Lokasabha kali ini suasananya sungguh berbeda selain diselenggarakan di tengah masa pandemi, prosesnypun berjalan sangat lancar. Mengingat dalam setiap prosesnya pemilihan ketua peradah lampung sebelumnya selalu berjalan alot dan keras, namun kali ini berjalan secara musyawarah mufakat. Ini menandakan peradah se-Provinsi Lampung sudah guyub, bersatu dan siap untuk memajukan pemuda Hindu di Lampung," Pungkasnya.

Sementara I Made Suteja ketua terpilih yang menggantikan Ketut Artaye dalam sambutannya menyampaikan, Peradah Lampung Akan siap Bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Lampung serta seluruh lembaga agama dan keagaaman, organisasi Kepemudaan se-Provinsi Lampung untuk bersama-sama membangun Lampung. "Terimakasih atas tanggungjawab dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Saya untuk menahkodai DPP Peradah Lampung, ke depan kepengurun kami ini ini tentu akan terus melakukan sinergi denga segala pihak, dari Pemerintah Provinsi Lampung, Lembaga-lembaga keagaaman dan organisasi kepemudaan di Lampung ini," kata Teja.

 

Mengakhiri sambutannya Teja mengatakan secepatnya kepengurusan baru ini akan melaksanakan Rakerda agar dapat merumuskan dan segera melaksanakan program kerja. "Kita tidak ingin berlama-lama secepatnya kita juga akan melaksanakan rakerda untuk merumuskan program-program unggulan dan bisa segera bergerak untuk keumatan," tutupnya.

Lokasabh VIII DPP Peradah Lampung ini juga turut dihadiri oeleh DPN Peradah Indonesia,  Kabid Pembimas Hindu Lampung, PHDI Provinsi Lampung, Prajaniti Sumbagsel, dan PD KMHDI Lampung. (**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment