DPD APSI Gelar Turnamen Catur

By Lintas Merah 19 Sep 2021, 18:33:54 WIB Bandar Lampung
DPD APSI Gelar Turnamen Catur

Bandar Lampung, LM (SMSI)- DPD APSI  menyelenggarakan Turnamen Catur pada Tahun 2021, memperebutkan piala bergilir Ketua serta uang pembinaan. Turnamen digelar pada hari ini di Hotel The Gren. Minggu (19/9/21).

Hal itu disampaikan Ketua  DPD APSI Andri Meirdyan syarif,SE,SH,MM,  dalam kesempatan  pembukaan turnamen,bahwa iven  ini merupakan undangan dengan peserta terbatas serta menekankan protokol kesehatan,dalam rangka pencegahan penularan Covid
19. 

Andre menyebutkan Invitasi Catur  DPD  Asosiasi Profesi Satpam Indonesia (APSI) di Dukung oleh sekolah Catur Lampung,di mana pesertanya  berasal dari 10 Kabupaten kota termasuk yang tergabung  dalam klub catur lampung. 

Selain itu, turnamen ini di ikuti master nasional Hendri Gere,MN dan Edy.N,MN.  s dan diramaikan dengan kehadiran pemain catur Wanita  dan pecatur junior asal sekolah catur Lampung.
Andri juga  mengatakan turnamen ini juga bertujuan  salah satu bentuk partisipasi APSI dalam mendukung serta menggairahkan permainan catur lampung kembali akibat virus covid 19.
Andri yang juga berposisi sebagai pengacara ini, saat di wawancarai lampung1.com juga mengatakan   bahwa dirinya  juga  siap meramaikan pencalon ketum percasi lampung pada musprov mendatang.

Tunamen invis APSI juga di hadiri dan di buka langsung  ikeh perwakilan PB Percasi Wilson,SE ,dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada ketua DPD APSI yang telah menyelenggarakan kegiatan ini,yang merupakan bentuk kepedulian terhadap olahraga  catur di bumi ruwa jurai, semoga prestasi atlit catur lampung lebih baik,yang selama ini telah berprestasi sebagai juara O2SN di malaysia dan pada turnamen tingkat Nasional pada kejuaran JAFA yang lalu.tutupnya.
Setiawan selaku direktur pertandingan dalam tehnical Metting mengungkapkan pertandingan  dengan sistim Swis 5 Babak  G '15 Menit yang diperkirakan 1 hari dan  pertandingan babak pertama dimulai tepat pukul 10.00.wib. (**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment