DPC GANN Lamteng Berbagi Taqjil Dengan Masyarakat

By Lintas Merah 02 Mei 2021, 20:45:40 WIB Lampung Tengah
DPC GANN Lamteng Berbagi Taqjil Dengan Masyarakat

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) Hendri Gunawan, SE gelar acara berbagi takjil bersama kader anggota GANN Lampung Tengah untuk masyarakat sekitar, Sabtu 1 Mei 2021.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin di bulan ramadhan DPC GANN Lamteng  dengan spirit berbagi kasih untuk mengingatkan ketaqwaan dalam bulan suci umat Islam, hal tersebut sangat penting untuk melakukan kegiatan amal.

Ketua DPC GANN Hendri Gunawan SE mengatakan, "kegiatan amal ini merupakan salah satu agenda yang insya allah menjadi rutinitas, dan semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan keimanan kita dalam melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan" ucap Hendri.

Masyarakat sangat antusias menyambut baik kegiatan tersebut,terlihat dari atunsias masyarakat yang hadir dan mengingat masa pandemi dan kegiatan tersebut terlaksana tetap dalam protokol kesehatan. Masyarakat mengharapkan kegiatan ini menjadikan DPC GANN Lampung Tengah dapat menjadi contoh baik bagi organisasi lainya dalam melakukan kegiatan sosial. (rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment