Donny: Media Jangan Berikan Berita Hoax

By Lintas Merah 07 Apr 2021, 23:01:45 WIB Pesawaran
Donny: Media Jangan Berikan Berita Hoax

Pesawaran, LM (SMSI)- Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung Donny Irawan, tegaskan awak Media jangan memberi informasi hoak. "Media dijaman milenial saat ini informasi terus-menerus berkembang, sehingga diharapkan Media bisa bersaing dengan menyuguhkan  berita konten yang menyejukkan bukan berita Hoax" Kata Donny Irawan saat Launching Media Informasi Network di Desa Bumi Agung Kecamatan Tegineneng Pesawaran. Rabu (7/4/21).

 

Donny Irawan yang juga selaku Owner Saibumi.com juga mengatakan, wartawan bisa lebih membantu untuk kemajuan diwilayah kabupaten itu sendiri, melalui investor-investor pada nantinya. "Kita jangan pernah membuat gaduh, sehingga menimbulkan investor yang akan masuk mempunyai kekahawatiran masuk diwilayah kabupaten itu sendiri," jelasnya usai pengguntingan pita yang didampingi oleh Ketua SMSI Pesawaran Heri Kodri disaksikan oleh Camat, Kapolsek dan Danramil serta para undangan.

 

Sementara, Ketua SMSI Pesawaran Heri Kodri dalam sambutannya mengatakan, dengan keberadaan Media informasi di Kecamatan Tegineneng bisa lebih mempercepat informasi bagi masyarakat. "Saya ucapkan selamat atas launching Media informasi, semoga terus berkembang sesuai jaman digital," pungkasnya (Don)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment