Donny Irawan Tunjuk Rosid sebagai Plt. Ketua SMSI Lampung Selatan

By Lintas Merah 01 Mar 2024, 19:01:23 WIB Bandar Lampung
Donny  Irawan Tunjuk Rosid sebagai Plt. Ketua SMSI Lampung Selatan

Bandar Lampung, LM (SMSI- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung menunjuk Abdul Rosid, S.I.Kom owner media Kilaslampung.com menjabat sebagai Plt. Ketua SMSI Kabupaten Lampung Selatan tahun 2024, Sekretaris Riki Erta (Atrium.id), bendahara Merizal (Mediapartner.id), Jumat (1/3/2024).

Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan, S.E didampingi Sekretaris, Senen, S.I.Kom meminta kepada para pemilik media online di Lampung Selatan, segera berkoordinasi dengan saudara Rosid. Agar roda organisasi bisa berjalan dengan baik, serta bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dikemudian hari.

"Saya percaya Rosid mampu menghidupkan kembali organisasi SMSI di Lampung Selatan, karena dia (Rosid) memang aktif sejak SMSI Provinsi berdiri. Kebetulan memang dia warga Natar, artinya domisilinya memang di Kabupaten Lampung Selatan," papar Donny Irawan sembari menjelaskan luasnya wilayah Lampung Selatan mulai dari Bakauheni sampai Natar. 

Selain itu, pengurus SMSI Lampung Selatan dan Anggota yang lama, maupun para pemilik media online yang akan bergabung, silahkan menghubungi nomor kontak Plt. Ketua SMSI Lampung Selatan.

Silahkan menghubungi nomor kontak 0852-1329-2609, apabila ingin bergabung. Mari kita bersama-sama mendorong pembangunan di Lampung Selatan agar dikenal secara luas.

Disisi lain, Donny Irawan akan melakukan evaluasi SMSI di setiap Kabupaten yang sampai saat ini tidak terlihat kegiatan-kegiatan menjalankan roda organisasi. 

"Kita juga evaluasi SMSI di Kabupaten yang saat ini tidak ada gerakannya," pungkasnya. 

Sementara Rosid yang ditunjuk langsung menjadi Plt. Ketua SMSI Lampung Selatan oleh ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan mengatakan, akan berusaha keras memaksimalkan organisasi para pemilik media di Lampung Selatan.

Menurutnya, Lampung Selatan merupakan satu wilayah yang luas. Media yang merupakan kontrol sosial dapat menyampaikan informasi penuh dengan tanggungjawab, akurat, dan terpercaya, juga berpedoman sesuai dengan kode etik jurnalistik.

"Bersama kawan-kawan, mari kita sama-sama menjalankan roda organisasi ini dengan baik. Tentunya kehadiran SMSI memiliki peran penting di Lampung Selatan. (red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment