Demi Kemajuan Lamteng Musa Ahmad Temui Kemenhub, Untuk Ini

By Lintas Merah 12 Apr 2021, 21:58:31 WIB Nasional
Demi Kemajuan Lamteng Musa Ahmad Temui Kemenhub, Untuk Ini

Jakarta, LM (SMSI)- Memiliki keinginan dan program untuk menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabuapaten terbaik se- Provinsi Lampung. Berbagai upaya terus dilakukan. Bupati Lampung Tengah Hi Musa Ahmad, terus melakukan inovasi dan terobosan hanya demi kemajuan Lampung Tengah.

Langkah demi langkah telah dilakukan Musa Ahmad dalam mewujudkan hal tersebut, diantaranya Bupati Musa Ahmad beraudensi langsung dengan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub RI), terkait dengan pembahasan dan pengembangan Terminal Betan Subing Lampung Tengah, Senin (12/4/21).

Dalam audensi yang disambut oleh Kepala Balai Pengelolaan Transportasi Darat Wilayah VI Provinsi Bengkulu Lampung Direktur Prasarana Transportasi Kementerian Perhubungan Popik Montasyah tersebut, Bupati Musa Ahmad yang didampingi Kepala Dinas Perhubungan Lampung Tengah Helmy Zain, A,TD, MT membahas tentang pengembangan terminal Betan Subing yang sebelumnya terbangkalai.

Dengan adanya program Bupati Lampung Tengah, terminal Betan Subing diharapkan bisa memajukan perekonomian masyarakat Kabupaten yang memiliki julukan ”Beguwai Jejamo Waway”. Dimana Lampung Tengah merupakan salah satu lokasi yang dilintasi oleh Jalan Tol Transumatera, serta lokasi terminal tersebut juga berdekatan dengan Exit Pintu Tol Terbanggi Besar. Dengan itu Bupati Musa Ahmad berharap Kementerian Perhubungan dapat membantu pengurusan izin serta pengembangan terminal Betan Subing tersebut.

Sebelumnya, Bupati Musa Ahmad juga telah melakukan pemantauan dan pengembangan pembangunan infrastruktur. Sementara itu, Kemenhub akan segera mengkaji dan mendesain ulang tentang pengembangan Terminal Betan Subing dalam waktu dekat.

Dalam keterangannya, Musa Ahmad menyampaikan, “Semoga segala usaha dan upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dapat dirasakan oleh masyarakat serta memajukan Lampung Tengah,” ucap Musa Ahmad. (**/LM1)

 

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment