Bupati Musa Hadiri Halal Bi Halal Disdik Lamteng

By Lintas Merah 17 Mei 2022, 20:14:01 WIB Lampung Tengah
Bupati Musa Hadiri Halal Bi Halal Disdik Lamteng

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, Halal Bi Halal bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, yang hadiri oleh seluruh Kepala Sekolah Dasar (SD) se-Lampung Tengah dan Kepala OPD terkait, di Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa (17/5/22).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Hi. Syarif Kusen mengatakan kegiatan Halal Bi Halal ini merupakan agenda rutin yang diadakan ditiap tahunnya namun terjadi pandemi covid 19 pada 2 tahun ini, sehingga baru kembali diadakan di tahun 2022 ini. Kegiatan ini mengambil teman “Sucikan Hati Bersihkan Jiwa Raih Kemenangan Untuk Lampung Tengah Berjaya”.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan Minal Aidizn Wal Faidzin Kepada Seluruh Kepala SD se Lampung Tengah. Bupati Musa berharap agar Kepala SD se Lampung Tengah bisa bersama sama mengaplikasikan Visi dan Misi Pemkab Lampung Tengah sehingga kedepan Lampung Tengah bisa unggul di beberapa bidang termasuk dunia Pendidikan.

Musa Ahmad juga berharap kepada Kepala Sekolah dan Guru tidak terjadi Pungli dalam pengurusan Adminsitrasi dll, dan apabila terjadi pungli Bupati tidak segan - segan mencopotnya, Karena Bupati Musa Ahmad yakin dengan SDM yang memadai kedepan Lampung Tengah bisa menjadi Kabupaten terbaik se Provinsi Lampung. (**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment