Bupati Musa Ahmad Sampaikan Pidato Politik Bupati Lampung Tengah

By Lintas Merah 27 Feb 2021, 20:00:40 WIB Advetorial
Bupati Musa Ahmad Sampaikan Pidato Politik Bupati Lampung Tengah

Lampung Tengah, LM- Bupati Lampung Tengah Hi Musa Ahmad, S Sos paparkan 5 program prioritas yang akan dijalankan bersama dr. Ardito Wijaya sebagai Wakil Bupati Lampung Tengah. Hal tersebut disampaikannya saat pidato politiknya pertama saat rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat, Jumat, (26/2/21).

Bupati Musa Ahmad Sampaikan “Ada lima program khusus yang akan kita canangkan untuk mewujudkan Lampung Tengah unggul di Provinsi Lampung. Kami juga ucapkan kepada seluruh Penyelenggara Pilkada 2020 kemarin, yang telah bekerjasama dengan baik, hingga pelaksanaan dapat berjalan dengan lancer dan damai, ucap Bupati.

Dianta lima program tersebut ialah, perbaikan sarana inprastruktur, meningkatkan pertanian, meningkatkan kualitas pelayanan publik, menciptakan masyarakat yang tertip aman yang bertujuan meningkatkan investasi didaerah serta meningkatkan kualitas dunia kesehatan. “ Visi- misi akan kita jabarkan dalam RPJM lima tahun kedepan dan ini semua perlu peran serta seluruh komponen masyarakat Lamteng untuk mewujudkan program tersebut”, papar Musa Ahmad.

Selain itu, Musa Ahmad juga menyampaikan bahwa Lampung Tengah punya potensi yang sangat luar biasa dari segala bidang. Dengan predikat Kabupaten terluas serta setrategis yang dikelilingi Sembilan kabupaten/kota, sehingga Lamteng menjadi lumbung pangan Provinsi Lampung. “Jika kita kompak dan mengeluarkan segala potensi yang kita miliki maka akan terwujud masyarakat Lamteng yang makmur. Oleh karena itu saya berharap dukungan dari Pimpinan dan seluruh Anggota DPRD agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab secara oftimal,” pungkasnya.

Pantauan dilokasi, rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Lamteng Sumarsono, didampingi Wakil Ketua I Yulius Heri, Ketua II Firdaus Ali, Ketua III Muslim, dan para Anggota Dewan, serta Sekretaris DPRD Lampung Tengah Syamsi Roli beserta Jajarannya.

Sementara Bupati Lamteng Musa Ahmad didampingi Wakil Bupati Ardito Wijaya. Nampak hadir pula mantan Bupati Lamteng Loekman Djoyosoemarto, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, para Kepala SKPD dan Jajaran Forkopimda Pemkab Lampung Tengah. (Advetorial)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment