Bupati Musa Ahmad Hadiri Pelantikan Kepala Kampung Mojokerto

By Lintas Merah 10 Mei 2022, 19:40:35 WIB Lampung Tengah
Bupati Musa Ahmad Hadiri Pelantikan Kepala Kampung Mojokerto

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri pelantikan antar waktu Kepala Kampung Mojokerto kecamatan Padang Ratu yakni sdr. Yayat Supriadin. Dalam acara tersebut turut si hadiri Asisten 1, beberapa Kepala Perangkat Daerah, Forkopimcam Padang Ratu dan Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat di Balai Kampung Mojokerto pada 13 April 2022.

Dalam Laporannya Camat Padang Ratu A. Rahman mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah ini sebelumnya telah diputuskan bersama masyarakat juga Forkpimcam denhan cara Musyawarah dan Mufakat dan terpilih secara aklamasi sdr. Yayat Supriadin Sebagai Kepala Kampung Mojokerto yang sebelumnya Pj.Kepala Kampung di jabat oleh Camat Padang Ratu. Dengan terpilihnya kepala kampung yang baru di harapkan bersama segala unsur bisa memajukan Kampung Mojokerto.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya Kakam Mojokerto yang baru, yang tentunya bisa membangun Kampung Mojokerto Berjaya. Bupati juga mengharapkan kepada kepala kampung yang baru bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sehingga masyarakat bisa terlayani dengan baik. (**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment