Bupati Musa Ahmad Dampingi Menko BPMK Berdialog Langsung Dengan Warga

By Lintas Merah 09 Jul 2021, 19:31:07 WIB Advetorial
Bupati Musa Ahmad Dampingi Menko BPMK  Berdialog Langsung Dengan Warga

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Kunjungan Menteri Kordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P ke Kabupaten Lampung Tengah disambut langsung oleh Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad S,Sos beserta jajaran, Jum’at (9/7/21).

Mungkin gambar 1 orang, duduk, berdiri dan dalam ruanganMengingat situasi pademi covid 19 yang belum memungkinkan untuk melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan, acara tersebut berlangsung dengan protokol kesehatan secara ketat dan terbatas. Kehadiran Menko BPMK guna meninjau langsung kegiatan pembelajaran tatap muka di sejumlah sekolah, diantaranya SD dan SMP Tri Bakti Al Falah Yukum Jaya dan SMP Muhammadiyah Boarding School Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar. Secara langsung Menko BPMK melihat kondisi tatap muka yang dilaksanakan dengan mengedepankan prokes, serta jumlah siswa- siswi yang hadir dikelas kurang dari 50 persen dari kapasitas yang ada.

Mungkin gambar 5 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'BNPB MASKER BANTUAN PEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA Diskomin Kab. ampung lengal'Menko PMK mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang telah mangadakan tatap muka langsung dengan aturan yang sudah dibuat, sehingga tidak menimbulkan klaster baru namun tetap dengan prokes yang ketat seperti menyiapkan hand sanitizer masing- masing siswa dan jarak antar siswa lebih dari 1 meter. Di sekolah tersebut pula Menko PMK memberikan bantuan masker dan Al-Qur’an guna menunjang pembelajaran di sekolah tersebut.

Mungkin gambar 3 orang, orang duduk dan orang berdiri Selain kunjungan ke sekolah, Menko BPMK menuju Balai Kampung Karang Endah bertemu dengan penerima bantuan PKH, sembari berdialog Menko PMK dan Bupati juga mendengar masukan dan keluhan dari masyarakat dalam pendistribusian bantuan, Menko BPMK berharap kedepan tidak ada lagi bantuan yang tidak sampai ke masyarakat. Ditempat tersebut pula Menko PMK memberikan bantuan secara simbiolis kepada penerima PKH dan Memberikan Kartu Keluarga Sejahtera yang ada di Lampung Tengah.

Mungkin gambar berdiriBupati Lampung Tengah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Menko BPMK di Lampung Tengah yang melihat langsung kondisi Lampung Tengah di masa Pandemi Covid-19. Bupati berharap dengan hadirnya Menko PMK bisa memberikan semangat kepada masyarakat di Lampung Tengah di dalam situasi Covid-19. (Advetorial)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment