Bupati Musa Ahmad Apresiasi PT Royal Agro Indonesia

By Lintas Merah 12 Mei 2022, 20:39:02 WIB Lampung Tengah
Bupati Musa Ahmad Apresiasi PT Royal Agro Indonesia

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Bupati Musa Ahmad apresiasi kehadiran PT Royal Agro Indonesia di Lampung Tengah dalam rangka peluncuran produk pertanian dan Rice Expo di Kampung Rukti Harjo, Kecamatan Seputih Raman. Penyataan di atas disampaikan Bupati Musa Ahmad di selah kegiatan panen raya, Kamis (12/5/22).

Kegiatan tersebut juga dihadiri pimpinan PT Royal Agro Indonesia, Final Prajnantan. “Kami antusias dan mengapresiasi atas dilaksanakannya kegiatan panen raya, dan peluncuran produk pertanian Fungsida Biasil serta Rice Expo dari PT Royal Agro Indonesia di Lampung Tengah,” jelas Musa Ahmad.

Pada kesempatan tersebut bupati menyampaikan, untuk menghadapi tantangan ketahanan pangan di waktu yang akan datang, diperlukan persamaan persepsi keterpaduan teknologi dan sinkronisasi. “Dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan yang berkelanjutan. Mudah-mudan dengan melalui kegiatan panen raya ini kita dapat memaksimalkan potensi produk pertanian berkualitas,” terang Musa Ahmad.

Dengan begitu lanjutnya, dapat memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat petani untuk dapat meningkatkan hasil panennya, dan dapat mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.

Kabupaten Lampung Tengah sebagai kabupaten terluas di Propinsi Lampung, merupakan penyangga kebutuhan pangan, dan berhasil berkontribusi padi terbesar di provinsi bergelar Sang Bumi Ruwa Jurai itu. “Dan patut kita syukuri bersama, bahwa Kecamatan Seputih Raman merupakan salah satu kecamatan penghasil padi terbesar di Kabupaten Lampung Tengah,” sebutnya. (**)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment