Bupati Berserta Wabup Gelar Rapat Perdana Bersama Jajaran Hingga Tingkat Camat

By Lintas Merah 08 Jun 2021, 20:38:20 WIB Advetorial
Bupati Berserta Wabup Gelar Rapat Perdana Bersama Jajaran Hingga Tingkat Camat

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah gelar Rapat Koordinasi (Rakor) pertama kali dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan serta para Staff Ahli Bupati, Para Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se-Kabupaten Lampung Tengah terkait program 100 hari kerja di Aula Siger Mas, Selasa (8/6/21).

Musa Ahmad pada arahannya menerangkan kepada sekda, asisten, kepala OPD serta Camat se-Kabupaten Lampung Tengah bahwa, saat kerja turun dibawah jangan sampai membebankan Kepala Kampung beserta aparatur kampung lainya dan masyarakat baik dari segi materi dan lain-lainnya, karena saat kerja dibawah benar- benar kerja untuk melayani masyarakat, apabila sampai ada laporan membebani Kepala Kampung dan masyarakat, oknum tersebut langsung ditindak lanjuti dan dicopot dari jabatannya, ujar Bupati Musa.

Selain itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad juga menerangkan akan menempatkan mobil pemadam kebakaran disetiap wilayah bagian timur dan wilayah bagian barat mengingat luasnya cakupan wilayah Kabupaten Lampung Tengah, namun untuk sementara penempatan mobil damkar untuk wilayah timur karena keterbatasan armada. Selain itu, Bupati juga secara khusus berpesan kepada para camat untuk menjaga dan merawat mobil damkar. Dirinya  berharap Pajak Pendapatan Asli Daerah (PAD) selesai sebelum agustus 2021, ucap Musa Ahmad.

Sementara itu, Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya berpesan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah untuk dapat mengimplementasikan dan merealisasikan yang menjadi harapan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad, karena demi menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten Terbaik se-Provinsi Lampung, tutup Wabup. (Advetorial)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment