Berkomitmen Tingkatkan Pendidikan, Bupati Lampung Tengah Audensi Dengan Rektor Unila

By Lintas Merah 03 Mei 2021, 13:05:41 WIB Bandar Lampung
Berkomitmen Tingkatkan Pendidikan, Bupati Lampung Tengah Audensi Dengan Rektor Unila

Bandar Lampung, LM (SMSI)- Bupati Lampung Tengah Hi. Musa Ahmad, S, Sos memiliki komitmen besar dalam memajukan bidang pendidikan di Kabupaten Lampung Tengah, dengan berbagai upaya dan cara, diantaranya menjalin kerjasama dengan Universitas Lampung. Menindaklanjuti kerjasama dengan Universitas  Lampung, Bupati Musa Ahmad hadiri audiensi dengan Rektor Universitas Lampung, Selasa (03/5/21).

 

Dalam pertemuan ini Bupati didampingi oleh Asisten III Administrasi dan Umum Drs. H. Sarjito dan beberapa Kepala OPD terkait.

Audiensi tersebut membahas mengenai tindak lanjut perjanjian kerjasama antara Pemerintah Daerah dengan Universitas Lampung. Pemda Lamteng diberi kesempatan untuk membuka Kampus II Unila di Kabupaten Lampung Tengah. Hal itu tentu merupakan kabar yang sangat menggembirakan bagi dunia pendidikan di Kabupaten Lampung Tengah.

 

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat ditemui usai acara audiensi tersebut mengatakan, bahwa ini merupakan kesempatan yang baik agar bidang pendidikan di Lampung Tengah bisa semakin maju, "Nantinya bagi yang ingin kuliah tidak perlu jauh- jauh, cukup dikabupaten kita sendiri, semoga kerjasama ini semakin meningkatkan bidang pendidikan di Lampung Tengah sehingga kabupaten kita kedepannya semakin berjaya," Ujar Musa. (rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment