Berikan Suport Pada Atlet Wanita, Mardiana Musa Ahmad Kunjungi Kampung Bandar Sakti

By Lintas Merah 30 Mei 2021, 20:49:27 WIB Lampung Tengah
Berikan Suport Pada Atlet Wanita, Mardiana Musa Ahmad Kunjungi Kampung Bandar Sakti

Lampung Tengah, LM (SMSI)- Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad laksanakan Visitas dan Kunjungan Kerja (Kunker) di Kampung Bandar Sakti, Terusan Nyunyai Kabupaten setempat, Minggu (30/5/21).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kegiatan nyata untuk memajukan olahraga wanita yang ada di Kabupaten yang berjuluk"Beguwai Jejamo Waway"  tak kalah penting, kunjungan Mardiana Musa Ahmad ke Kampung Bandar Sakti, untuk mensuport para atlet wanita agar dikemudian hari dapat memuncukan atlet- atlet wanita yang berprestasi, baik ditingkat Desa hingga tingkat Nasional maupun Iternasional, jika hal tersebut tercapai, maka akan memberikan warna tersendiri bagi masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, "Apapun bentuknya, demi kemajuan olahraga wanita yang ada dilampung tengah, kami siap mensuport," ucap Ketua Perwosi Lamteng.

 

Selain Bunda Mardiana Musa Ahmad, acara tersebut juga hadir Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) I Komang Koheri, Ketua Forum Generasi Muda Lintas Agama (Forgimala) Indah Amelia, SE, MM yang juga Ketua Hapkaido Lamteng, Camat Terusan Nyunyai Muhammad Saleh dan Kepala Kampung (Kakam) setempat.

Diketahui Kampung Bandar Sakti memiliki cabang olahraga (Cabor) kusus wanita yang berkolaborasi dengan Garuda Sakti antra lain, sepak bola wanita, bola voli wanita, tenis meja wanita dan karate. (LM1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment