Berbagi Pengalaman, SMSI Muba Kungungi SMSI Lampung

By Lintas Merah 25 Feb 2022, 19:01:31 WIB Bandar Lampung
Berbagi Pengalaman, SMSI Muba Kungungi SMSI Lampung

Bamdar Lampung, LM (SMSI)- Pengurus Serikat Media Siberia Indonesia (SMSI) Lampung, terima kunjungan SMSI Kabupaten Musi Banyu Asin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel) di Jalan Gatot Subroto, Kedamaian, Bandarlampung, Jumat (25/2/22). 

Ketua SMSI Lampung, Donny Irawan mengatakan, mudahan SMSI Lampung bisa melakukan kunjungan balik ke sekretariat SMSI Muba. 
Pemilik media online saibumi.com ini mengaku, Kabupaten Muba banyak sekali potensi-potensi yang sangat banyak yang menarik untuk dikunjungi. 
"Mudahan kita bisa melakukan kunjungan balik ke SMSI Muba," kata Donny. 

Ketua SMSI Muba, Jon Kenedi mengatakan, kedatangan ini untuk mempererat silaturahmi, bertukar pengalaman terlebih satu wadah di SMSI. 
"Berbagi pengalaman dan sharing kepada pengusaha media online Lampung. Kita berharap ada kunjungan balasan SMSI Lampung ke SMSI Kabupaten Muba," kata dia. 

Menurutnya, saat ini di Kabupaten Muba ada ratusan media online yang ada di Kabupaten Muba, pun Pemkab Muba cukup kesulitan untuk mengakomodir media online. 

"Terlebih menjamurnya media online yang mencapai ratusan media online yang tumbuh di Muba," ucapnya. 

Saat ini kata dia, SMSI dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menjadi barometer media untuk melakukan kerjasama dengan Pemkab. (rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment