Antisivasi Virus Covid-19 Karang Taruna Bersama Kakam Adakan p Penyemprotan Desinfektan 15 Dusun

By Lintas Merah 06 Apr 2020, 11:34:59 WIB Way Kanan
Antisivasi Virus Covid-19  Karang Taruna Bersama Kakam Adakan p Penyemprotan  Desinfektan 15 Dusun

Waykanan (SMSI) LM- Jajaran karang taruna Kampung Negara Batin, Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan bersama Kepala Kampung Jarot. SH, adakan penyemprotan cairan desinfektan di 15 Dusun yang berada di Kampung tersebut.

Hal tersebut sesuai dengan aturan Pemkab dalam rangka memutus rantai penyebaran Virus Corona atau biasa disebut Covid-19. Pemerintah sedang gencar mengupayakannya agar pandemi ini segera berakhir, salah satu upaya yang dilakukan melakukan ialah penyemprotan desinfektan mulai tingkat kabupaten sampai hingga tingkat Kampung. 

Dengan demikian Karang Taruna Negri Batin segera bersinergi lakukan antisivasi penyebaran virus corona dengan  meyemprotkan Desinfektan, kegiatan penyemprotan akan difokuskan terutama pada fasilitas layanan publik, seperti tempat ibadah. Minggu (05/04).

Jarot juga menyampaikan kepada warganya, agar dapat mematuhi peraturan pemerintah dengan berdiam diri dirumah, "Jaga kesehatan, hindari perkumpulan dan bersama- sama membasmi penyebaran virus corona, di mana virus tersebut sangat berbahaya dan sudah mendunia maka dari itu kita harus waspada terhadap covid 19 ini
Virus ini tidak terlihat," Ujar jarot kepada di lokasi.

Selain penyemprotan kegiatan anggota karangtaruna yang diketuai Andi melalui wakilnya Didi Barokah  juga menambahkan,  kegiatan tersebut bersamaan dengan kegiatan membagi- bagikan masker secara gratis kepada pengendara roda dua yang melintas diarea Kampung Negeri batin.

"Agenda hari ini selain penyemprotan desinfektan, kita juga membagikan puluhan masker kepada pengendara secara gratis, allhamdulillah masyarakat menyambut baik hal ini. Mudah-mudahan Pandemi Virus Corona ini segera berakhir, Tambah didi.

Perlu diketahui Kegiatan penyemprotan cairan Desinfektan tersebut didampingi langsung ketua tim Gugus Kampung Rorita, Babinkamtibmas azhar, dan beberapa aperatur kampung lainnya. (Dodi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment