Ala Cekermo Sembari Menikmati Panorama Alam, Gibes Bike Club Sambangi Agro Wisata Penyenang

By Lintas Merah 27 Mar 2021, 21:55:34 WIB Lampung Tengah
Ala Cekermo Sembari Menikmati Panorama Alam, Gibes Bike Club Sambangi Agro Wisata Penyenang

Keterangan Gambar : Gibes Bike Club saat sambangi agro wisata alam Penyenang, Sabtu (27/3/21).


Lampung Tengah, LM (SMSI)- Dalam menjelajahi sembari menikmati panorama alam sebenarnya tak perlu mewah dan jauh- jauh, apa lagi harus mengeluarkan kocek lebih, banyak lokasi untuk menyalurkan hobi bersepeda sembari bersilaturahmi ada disekeliling kita tanpa menguras isi dompet. Keindahan tersebut yang tak sempat dipandang oleh mata, Sabtu (27/3/21).

Mungkin gambar 5 orang, termasuk Ahmad Sopan Musa, orang duduk, orang berdiri dan luar ruangan

Seperti yang dikunjungi sebagian Gibes Bike Club hari ini. Lokasi yang sedikit berbentuk agro wisata Penyenang yang tersembunyi di wilayah Kampung Terbanggi Besar, Kecamatan Terbanggi Besar Lampung Tengah menjadi tujuan utama untuk menyalurkan hobi. Selain bersepeda membuat badan semakin sehat dan bugar, rombongan juga bersilaturahmi dengan ala “Cekermo” makan bersama diatas tikar sambil memandang keindahan yang masih sangat alami nan sejuk.

Mungkin gambar 11 orang, termasuk Freddy Kurniawan Sandy, Ahmad Sopan Musa, dan Batin Perwira, orang berdiri, orang duduk dan luar ruangan

Perjalanan yang diikuti sekitar 15 anggota Gibes Bike Club tersebut  hanya memakan waktu sekitar 1,5 jam dan jarak tempuh kurang lebih 6 kilo meter sudah sampai dilokasi tujuan. Kegiatan diwaktu libur tersebut tanpa ada rencana yang matang alias dadakan, itupun yang tertera dalam daftar list tidak semua hadir. Selain anggota Gibes Bike Club, hadirnya juga ditengah- tengah Bakal Calon Kepala Kampung Terbanggi Besar yang akan datang Iriwan Mancanegara ikut meramaikan hingga makan bersama. 

Lokasi yang terletak sebelah timur Kampung Terbanggi Tesar tersebut memang cukup mengasikan, selain tidak pernah dikunjungi, juga tidak mudah untuk sampai dilokasi. Dengan kegiatan yang sederhana tersebut, jika sering dilakukan, diperkirakan mampu untuk membangkitkan semangat pemuda untuk berfikir yang lebih positif. (LM1)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment