Abdul Rohman Jabat Ketua SMSI Tuba Hingga 2026

By Lintas Merah 07 Jul 2024, 19:43:25 WIB Bandar Lampung
Abdul Rohman Jabat Ketua SMSI Tuba Hingga 2026

Bandar Lampung, LM (SMSI)- Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Tulangbawang (Tuba) diyakini bakal  lebih berkibar, maju dan berkembang. Keyakinan tersebut muncul setelah terbitnya Surat Keputusan (SK) SMSI Provinsi Lampung tentang Nomor 019/KPTS/SMSI-PROV.LPG/VII/2024 tentang Reshuffle Pengurus SMSI Tulangbawang masa jabatan 2021- 2026.

Surat Keputusan tersebut diberikan langsung oleh  Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan, SE diwakili Sekretaris SMSI Lampung, H. Senen, S.I.Kom didampingi Ketua Harian SMSI Lampung, Fajar Arifin, SH dan  Ketua Bidang Organisasi Faisal, SH di Kantor SMSI Lampung, Minggu (7/7/2024). 

Ketua Harian SMSI Lampung, Fajar Arifin, dalam sambutannya mengatakan bahwa SMSI adalah organisasi besar yang ada di Indonesia, wadah perkumpulan para owner atau pemilik perusahaan Pers.  Untuk itulah wajib untuk dikembangkan di masing - masing daerah.

"Ketua SMSI Lampung minitipkan pesan kepada  ketua, sekretaris dan bendahara serta seluruh anggota kepengurusan yang baru dapat  komitmen mengemban amanah dengan  sebaik - baiknya. Dan dapat memajukan SMSI di Tulang Bawang," kata Fajar meneruskan pesan Ketua SMSI Lampung.

Sekretaris Umum SMSI Lampung, Senen, menambahkan, SMSI Tulang Bawang agar lebih solid serta lebih kompak dalam menjalankan roda organisasi.  Ia juga menitipkan hal - hal penting lainnya yang musti dilaksanakan oleh seluruh jajaran SMSI Tulang Bawang.

Ditempat yang sama, Ketua SMSI Tulang Bawang, Abdul Rohman, secara tegas menyatakan siap untuk melaksanakan komitmen dan sanggup membesarkan dan memajukan SMSI Tulang Bawang dari sebelumnya yang sudah berjalan dengan baik. Sejumlah program penting akan segera dilaksanakannya.

"Tentunya tahap awal bagai mana kepengurusan SMSI Tulang Bawang harus solid terlebih dahulu, baru kita akan menjalankan program dengan mitra, memperkenalkan bahwa SMSI adalah organisasi perkumpulan perusahaan media, yang siap bekerjasama baik dengan Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, dan perusahaan yang ada di kabupaten yang berjuluk Sai Bumi Nengah Nyappur," terangnya.

Sementara itu mantan Ketua SMSI Tulang Bawang, Dedi Darmawan, menyampaikan terimakasih dan menyampaikan permohonan maaf bila sebelumnya belum dapat menjalankan amanah dengan sempurna. Dia menegaskan telah memilih Abdul Rohman sebagai sosok yang pas dan tepat untuk meneruskannya.

Untuk diketahui komposisi kepengurusan SMSI terbaru periode 2021 - 2026  yakni, Ketua  Abdul Rohman, Sekretaris Dedi Darmawan dan Bendahara Setia Budi Pramono. (red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment