2019 Bupati Pringsewu Siap Bantu Selesaikan Kantor PWI Pringsewu

By Lintas Merah 08 Okt 2018, 14:05:32 WIB Pringsewu
2019 Bupati Pringsewu Siap Bantu Selesaikan Kantor PWI Pringsewu

Pringsewu, lintasmerah.com– Bupati Pringsewu Sujadi siap membantu penyelesain pembangunan gedung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pringsewu dalam APBD tahun 2019 yang kini kondisi telah mencapai 65 persen. Akan tetapi ia berharap PWI kedepan lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikannya saat membuka secara resmi Konfrerkb IV PWI Pringsewu, di aula kolam renang Paris, Pringsewu, Senin (8/10-2018).

Lebih lanjut Sujadi mengatakan, suasana Konferkab berjalan santai ini suatu simbul kerjasama yang baik dengan semua pihak, dan dalam mars PWI ada kata-kata bertaqwa yang menurutnya ruh organisasi yang merupakan tanggungjawab bersama sesuai profesi dengan UU pers.

“Tugas wartawan merupakan mewartakan informasi yang diterima dimana saja. “Hari ini saya disuguhkan berita yang disebutkan oleh media cetak dan elektronik. Contohnya pagi- pagi saya disuguhkan berita ada warga saya meninggal dunia akibat kebakaran, sehingga saya layat dulu sebelum kesini. Artinya itulah besar arti manfaat informasi,” imbuh Sujadi.

Sementara Sekretaris PWI Lampung H.Adi Kurniawan dalam sambutannya Konferkab IV PWI Pringsewu merupakan yang ke 13 tahun 2018 ini. Adi berharap agar agenda menyusun pengurus dan program kerja jangan muluk-muluk.

“Saya harapkan siapa yang terpilih jadi ketua bisa menjalankan roda organisasi dan membawa PWI kedepan lebih baik,” kata Adi Kurniawan yang juga General Manager Radar TV Lampung.

Selain itu dimasa mendatang agar PWI Pringsewu bisa melaksana Uji Kompetensi Wartawan (UKW) sendiri di Pringsewu, urainya. (rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment