195 Mahasiswa KKN Stisipol Darwacana Resmi di Lepas

By Lintas Merah 11 Jul 2019, 19:17:03 WIB Metro
195 Mahasiswa KKN Stisipol Darwacana Resmi di Lepas

Metro, LM- Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIPOL) Dharma Wacana Metro Sudarman Mersa, S.Sos, M.IP didampingi sejumlah Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) melepas sebanyak  195 mahasiswa untuk melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) pada acara upacara pelepasan di halaman kampus setempat, Kamis (11/07/2019.

Mahasiswa yang akan melaksanakan KKN merupakan angkatan tahun 2016 di dua kabupaten yaitu di Kecamatan Metro Kibang Kabupaten Lampung Timur dan Kecamatan Trimurjo Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam sambutannya, Sudarman mengamanatkan agar mahasiswanya yang akan KKN dapat mengamalkan ilmu yang di terima para mahasiswa selama perkuliahan serta ia juga berpesan untuk menjaga nama baik STISIPOL Dharma Wacana.

"Kami berharap kepada semua mahasiswa yang akan melaksanakan KKN agar bisa mengamalkan ilmu yang di dapat selama perkuliahan dan bisa menjaga nama baik STISIPOL," ujar Ketua STISIPOL dihadapan ratusan mahasiswanya.

Masih menurut Ketua STISIPOL, mahasiswa yang akan KKN dapat menjadi katalisator, motivator dan dinamisator ditengah-tengah masyarakat.

"Kami berharap pada diri kalian (mahasiswa) dalam melaksanakan KKN bisa sebagai katalisator, motivator dan dinamisator dalam masyarakat yang tentunya harus menjaga dan bebas dari narkoba," ungkapnya.

Pelepasan berlangsung ditandai dengan penyerahan dan memakaikan secara simpolis jaket almamater kepada salah satu mahasiswa STISIPOL Dharma Wacana yang akan melaksanakan kegiatan KKN selama 40 hari kedepan. (rls)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 1 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment