105 CPNS Tulang Bawang Terima SK, 1 Diantaranya Penyandang Disabilitas

By Lintas Merah 07 Jan 2021, 19:57:01 WIB Tulang Bawang
105 CPNS Tulang Bawang Terima SK, 1 Diantaranya Penyandang Disabilitas

Tulang Bawang, LM- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tulang Bawang secara simbolis menyerahkan surat keputusan (SK) calon pegawai negeri sipil  (CPNS)  formasi Tahun 2019 secara virtual di ruang rapat utama Pemkab setempat, Kamis (7/01/21).

Sebanyak 105 CPNS, yang terdiri dari 101 Tenaga Teknis dan 4 tenaga medis salah satunya adalah penyandang disabilitas menerima SK CPNS.

Dalam sambutannya,  Bupati Winarti meminta agar jangan menyia-nyiakan profesi baru ini. "Jagalah amanah dan kepercayaan yang diberikan, cepat beradaptasi dengan lingkungan pekerjaan yang baru. Cepat belajar dan kuasai tugas pokok serta fungsi disatuan kerja masing-masing" Pintanya.

Menurut Winarti, Jenjang karier para CPNS ini masih panjang, peluang dan tantangan masih membentang sehingga ini dapat di jadikan motivasi untuk selalu bekerja dengan baik dan berprestasi guna meninkatkan kompetensi juga integritas dan citra aparatur.

Winarti juga berharap agar aparatur termasuk CPNS dapat mensosialisasikan program dan hasil kerja Pemkab Tulang Bawang dengan baik kepada masyarakat, agar masyarakat mendapat informasi yang benar dan dapat menjadi tauladan bagi masyarakat dalam pemanfaatan teknologi secara baik dan bermedsos dengan bijak, Bangun optimisme."Mari ajak masyarakat untuk berpatisipasi dan bergotong royong dalam pembangunan serta mendukung kesuksesan program pemerintah. Termasuk dalam pencegahan Covid-19 dan penanganan dampak pandemi yang saat ini program vaksinnya juga sudah disosialisasikan oleh pemerintah pusat,ayo bersama kita bahu membahu menyukseskan 25 program BMW” tutupnya.

Hadir dalam acara, Sekdakab Anthoni, Asisten III, Kadis Kominfo, Kepala Bappedalitbang, Kepala BKPP, Kadis Kesehatan dan  Inspektur Kabupaten Tulang Bawang. (Rido)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment